Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Cream Creambath Bahan Tradisional

14 Sep 2015

Banyak sekali bahan-bahan tradisional yang dipercaya dapat merawat berbai permasalahan rambut. Untuk itu, Makarizo menghadirkan Makarizo Hair Energy sebagai cream creambath berbahan alami dan tradisional. Bahan-bahan seperti aloe vera, royal jelly dan kiwi menjadi 3 dari banyaknya bahan alami yang dapat digunakan. Dikemas dengan bentuk yang simple, Makarizo hadir sebagai solusi cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional. Dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Tak hanya bahan tradisional, Makarizo Hair Energy juga diperkaya dengan kandungan vitamin seperti vitamin B5, vitamin C, dan antioksidan.

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.
2. Vitamin C
Diformulasikan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.
3. Antioksidan
Berperan untuk menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
Pada dasarnya, rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Tak hanya itu ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah cara utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat. Menggunakan cream creambth juga merupakan satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut akan terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan.

Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY


Untuk merawat rambut yang kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly akan menutrisi dan memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi yang sangat bagus untuk anti aging rambut.

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA

Hair Energy Creambath Aloe Vera membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang memilki manfaat ganda, yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT


Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut. Kiwi yang mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

Tentang Makarizo
Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.


TAGS


-

Author

Follow Me